Warga Bekasi Kini Bisa Memperpanjang STNK di Samsat kota Bekasi Tanpa Harus Antri di Loket

Berita baik bagi seluruh warga Kota Bekasi khususnya Manula, Ibu Menyusui dan Ibu hamil karena kini anda tidak perlu lagi repot mengantri saat harus memperpanjang STNK di Samsat kota Bekasi dengan dibentuknya Loket Khusus Untuk Ibu Hamil, Menyusui dan Manula.

memperpanjang stnk di samsat kota bekasi

Iptu Supratman, Pamin STNK Samsat Kota Bekasi mengatakan bahwa keberadaan loket khusus tersebut merupakan solusi atas banyaknya Bumil, Busui, dan manula yang sebelumnya harus antri dan berdesak-desakan saat harus membayar biaya perpanjangan STNK di Samsat Kota Bekasi.

Warga Bekasi yang ingin mengurus perpanjangan STNK, untuk 3 kategori di atas sekarang hanya tinggal datang ke loket khusus kemudian memberi petugas berkas pengurusan dokumen, selanjutnya semua akan diurus dengan cepat dan hanya tinggal menunggu hasilnya.” Kata Supratman.

Supratman menambahkan bahwa selain mengadakan loket khusus, pihaknya juga menyediakan spot khusus yang sangat nyaman untuk beristirahat. Lebih dari itu, ibu-ibu yang ingin menyusui anaknya bisa masuk ke ruang khusus untuk ibu menyusui.

Menurut Suparman, hal ini sudah dilakukan sejak tanggal 7 Desember yang lalu dan masyarakat menyambut baik semua pembaharuan ini.

“Kami sangat memahami keluhan yang kami terima selama ini terkait pelayanan bagi Bumil, Busui dan Manula yang kurang memadami, oleh sebab itulah kami mengupayakan loket khusus ini untuk kenyamanan pelayanan di Samsat kota Bekasi. Ketiga kategori ini kami khususkan dan pelayanan yang dberikan pun lebih cepathingga 40 menit,” tegas Suparman.

Seorang warga yang sedang berada di Samsat Kota Bekasi, Hanifah, mengatakan bahwa ia baru saja tahu tentang keberadaan Loket khusus ini dan menurutnya hal ini sangat membanggakan.

Daripada itu, seorang Manula, Edu Jariman (63) sangat mengapresiasi pembaharuan pelayanan yang dilakukan di Samsat Kota Bekasi ini. Menurutnya kini ia tidak harus lagi mengantri untuk memperpanjang STNK di samsat Kota Bekasi dan pelayanan yang diterimanya sangat memuaskan.