Serunya Wisata Kuliner di Bekasi, Hidangannya Enak dan Bikin Ketagihan

ichirei kiren

Tak lama setelah isu meme berisi berbagai selentingan tak mengenakkan tentang kota Bekasi, kini semakin banyak orang ingin mengenal lebih jauh kota yang cantik ini. Anda jangan dulu berkomentar sinis dengan melihat banyaknya kabar tak sedap tentang Bekasi. Kota Bekasi punya berbagai tempat menarik untuk dikunjungi, selain itu juga Wisata Kuliner di Bekasi harus anda coba kalau anda mampir ke kota Bekasi.

Anda bisa berkunjung ke tempat-tempat yang menyajikan kuliner lezat ini bersama teman-teman anda. Suasanya pasti seru dan cocok buat semua anak muda. Ini dia tempat Wisata kuliner di Bekasi yang harus anda kunjungi.

Nenen Nyok

Kalau anda suka minum susu, anda pasti cocok untuk mampir ke tempat ini. Di sini ada berbagai menu dengan susu sebagai bahan dasarnya. Coba saja nikmati susu rasa leci, rasa mocca, oreo, green tea, hingga susu original. Dengan rasanya yang tidak begitu manis dan segar , badan anda pasti terasa lebih segar setelah  mampir ke sini.

Eits jangan lupa pula untuk tidak melewatkan spaghetti, fussily,fettucini dan banyak hidangan pasta lainnya yang enak di mulut dan bersahabat di perut. Harganya juga relatif murah kok. Kalau anda ingin berkunjung ke sini, datang saja ke Jl. K. H. Agus Salim, Bekasi Timur dan THB, Bekasi Utara.

Tempat makan ini buka dari hari selasa sampai minggu dari jam 3 sore sampai jam 11 malam. Untuk harga minuman bisa ditebus dari mulai 8.000 sampai 15.000, kalau harga makanan di sini rata-rata dari 13.000 sampai 28.000.

Pancong Balap

Anak bekasi pasti tidak ada yang tidak kenal dengan tempat nongkrong yang satu ini. Antriannya pasti panjang so anda harus agak bersabar kalau mau makan di sini.

Di sini menu utamanya adalah kue pancong yang divariasikan dengan banyak topping menarik dan tentunya enak di lidah. Topping yang bisa anda pilih antara lain topping keju susu coklat dan lain-lain.

Meskipun termasuk makanan tradisional, kue pancong yang dijual di sini betul-betul lain dari yang lain loh. Rasanya pasti bikin anda pingin nambah apalagi kalau didampingi dengan the atau kopi yang nikmat,

Tempat makan ini beralamat di Jl. K.H. Agus Salim 1 Bekasi Jaya, Bekasi Timur, buka setiap hari 24 jam. Harga bervariasi, mulai dari 4.000 sampai 8.000.

Cubite Bekasi

Wow mampir deh kesini dan anda bisa memesan menu-menu fantastis yang siap memanjakan lidah anda. Sebut saja bubblegum, kinder bueno, nutella, cheesecake, hingga green tea, ovomaltine , oreo dan red velvet semua tersedia di sini.

Variasi kue cubit yang unik dan enak ini bisa anda nikmati di sini. Adonannya yang agak mewah dengan tekstur yang ciamik tetap aman dimakan lho.

Banyak jenis kue cubit yang dibuat di sini diberi topping lucu yang menarik seperti marshmallow, cheese dan oreo.

Lokasi cubite bekasi ada di Ruko Harapan Indah, Bekasi. Jam bukanya dari senin sampai sabtu setiap jam 05.00 sampai jam 11 malam. Harga murah sekali mulai dari 12 ribu rupiah.

Ichiren Ramen & Steak

Pecinta masakan jepang pasti tahu banget kalo dari namanya saja mereka bakal buru-buru nyari tempat makan yang satu ini.

Siapkan diri anda untuk menikmati Ichirei Ramen yang disajikan di rumah makan dengan konsep jepang yang tenang dan hangat. Semua makanan di sini bisa dipesan dan dinikmati saat masih hangat. Kalau mau pesen minuman, coba deh red moon pasti mantap rasanya.

Tempat makan ini bisa anda kunjungi di Jl.K. H Agus Salim No. 73 Bekasi. Buka dari jam 2 sore sampai jam 10 malam. Harganya masih ramah di kantong mulai dari 6 ribu sampai 28 ribu.