Perumahan Elit Ini Punya Ruang Hijau, Nongkrong Yuk di Taman Kemang Pratama

Di Bekasi salah satu perumahan elit yang ditinggali orang berduit adalah perumahan kemang pratama. Di sini juga ada tempat nongkrongnya loh, anda bisa jalan-jalan dan menikmati udara sejuk sore hari sambil bersantai di Taman Kemang Pratama. Taman ini terletak persis di tengah kompleks sehingga akses menuju ke area ini cukup mudah dijangkau.

taman kemang pratama 1

Taman kemang pratama memang sengaja dikembangkan oleh pihak developer untuk menjadi tempat rekreasi yang terbuka bagi semua warga. Suasana di sini cukup asri karena terdapat banyak pepohonan besar yang rindang berkat adanya sungai Bekasi yang melewati area ini. Taman ini dikenal juga dengan sebutan taman satwa mini karena adanya rusa yang banyak membuat masyarakat tertarik untuk berkunjung ke sini. Rusa-rusa ini didatangkan oleh pengelola untuk menjadi hiburan tersendiri bagi warga sekitar dan pengunjung yang datang ke sini.

Karena keberadaan rusa-rusa ini, taman kemang pratama juga mendapat julukan taman rusa. Jumlah rusa yang ada di sini kurang lebih 7 ekor dan berjenis rusa tutul. Untuk menikmati suasana taman saat anda berlama-lama di sini, anda juga bisa melihat koleksi ayam kate dan ayam kalkun yang ada di sini.

Banyak sekali aktivitas yang dilakukan di sini oleh masyarakat sekitar maupun masyarakat umum yang sengaja datang ke sini untuk berjogging, jalan-jalan atau sekedar bersantai sambil duduk-duduk. Di pagi atau sore hari, anda akan sering melihat pemandangan yang sama di mana orang-orang datang untuk menikmati keindahan taman. Sahabat, kalau anda belum pernah memberi makan rusa maka anda bisa mencobanya di sini.

Pengen piknik tapi malas keluar dana? Jangan khawatir anda masih tetap bisa berpiknik tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun karena kalau anda datang kesini anda tidak dipungut biaya sedikitpun. Sebagai tips dari penulis, bila anda datang bersama keluarga ke taman kemang pratama, anda sebaiknya membawa bekal makanan sendiri karena di area taman jarang sekali terlihat pedagang makanan.

Sahabat, bila anda ingin mengunjungi taman kemang pratama maka anda harus menuju ke daerah Rawalumbu Bekasi dan akan lebih baik bila menggunakan kendaraan pribadi. Jika anda datang dari arah Jakarta, maka anda harus melalui jalan Tol Jakarta – Cikampek lalu belok ke kanan ke Jl. Jenderal Ahmad Yani. Tak jauh dari situ kurang lebih hanya berjarak 300 meter anda akan sampai di Jl. Pekayon Raya. Kalau sudah ada di area ini anda tinggal mengikuti saja jalan ini hingga sampai di Jl. Kemang Pratama dan cari area taman ini. Oke sekian dulu yah, info berikutnya segera kami posting yah. Selamat berlibur.