Masker Putih Telur Ini Dijamin Bisa Atasi Masalah Komedo. Ini Caranya …

masalah komedo

Bagaimana menurut anda ketika banyak orang mengomentari hidung anda yang memiliki banyak komedo? Akankah anda hanya berdiam diri saja menanggapi komentar-komentar mereka? Yap, masalah komedo memang menjadi persoalan pelik yang dihadapi banyak wanita. Meskipun hanya berbentuk titik-titik hitam tetapi kemunculannya membawa efek serius pada penampilan. Masalah komedo muncul ketika anda kurang memperhatikan kesehatan kulit hingga sel kulit yang sudah mati menumpuk. Selebihnya, komedo juga disebabkan oleh kelembaban kulit yang berkurang.

Sahabat kalau komedo sudah keburu menyerang wajahmu, anda tidak perlu risau karena ada solusi murah meriah yang menggunakan bahan-bahan dapur. Cukup efektif untuk mengatasi masalah komedomu hingga anda pun kembali memiliki kulit yang cantik, putih dan bersih. Bahan dapur yang kita gunakan kali ini adalah putih telur yang dijadikan masker. Hmmm anda pasti ingin tahu bagaimana cara membuatnya bukan? Oke di sini kami akan blak-blakan membuka infonya untuk anda. Kami ingin agar anda lebih peduli dengan penggunaan bahan alami untuk menyingkirkan komedo. Tapi persiapkan dulu bahan-bahan ini yah :

Bahan :

  • Telur satu butir, ambil putih telurnya saja
  • Mangkok 2 buah
  • Handuk bersih
  • Air hangat
  • Tisu yang cukup
  • Minyak zaitun

Cara Pembuatan

Telur pertama-tama dipecahkan dan dipisahkan putihnya saja. Masukkan ke mangkuk lalu dikocok ­sekitar 3 menit. Setelah itu celupkan tisu yang sudah dipersiapkan hingga agak basah lalu aplikasikan ke kulit wajah dengan merata. Biarkan mengering hingga 20 menit lalu tisu diangkat dan wajah dibersihkan dengan air hangat. Gunakan handuk bersih untuk menyeka sisa maskeran sampai betul-betul bersih. Yang terakhir oleskan minyak zaitun ke seluruh bagian kulit wajah hingga kulit terasa lebih lembab.

Minyak zaitun akan membuat kulit semakin lembab dan halus hingga kelembaban kulit pun terjaga. Nah sahabat masalah komedo anda sirna lah sudah. Kini anda bisa kembali menjalani setiap hari anda dengan lebih ceria. Semoga tips ini bisa bermanfaat untuk anda. Silakan dishare yah agar banyak wanita memiliki kulit cantik dan indah seperti anda.