Begini Nih Caranya Atasi Ketombe dengan Aspirin. Mau tahu? Baca yukk..

Masalah kulit kepala seperti ketombe sangatlah mengganggu aktivitas kita sehari-hari karena membuat kepala terasa tidak nyaman. Masalah ketombe tidak hanya mengganggu tapi juga bisa membuat anda malu hingga orang merasa enggan untuk berdekatan dengan anda. Ketombe yang ngeselin bisa datang begitu saja bila anda kurang mempedulikan kesehatan kulit kepala, jarang berkeramas hingga terlalu sering beraktivitas di luar ruangan tanpa menggunakan penutup kepala. Sekarang kita akan membahas cara atasi ketombe dengan aspirin yang mungkin baru kali ini anda mendengarnya karena penggunaan aspirin sendiri lebih direkomendasikan sebagai obat sakit kepala.
atasi ketombe dengan aspirin

ika anda sering menggunakan bahan alami untuk menyuburkan rambut, seperti menggunakan minyak zaitun hingga minyak kelapa, maka ini baik sekali. Tetapi setelah anda melakukan banyak upaya untuk menjaga kesehatan rambut ternyata ketombe masih tetap muncul maka ini sangatlah mengesalkan. Lama-lama ketombe malah bermunculan dan berefek pada rontoknya rambut. Kerusakan rambut malah bertambah semakin parah. Kalau sudah begini bagaimana anda mengatasinya sob?

Nah kini anda bisa berpaling pada aspirin lho. Menurut berita yang kami kutip dari goodhousekeeping.com, anda bisa atasi ketombe dengan aspirin dan hanya butuh satu hari saja untuk menyelesaikan semuanya. Ternyata aspirin tidak hanya mengatasi problem sakit kepala saja tapi juga berguna untuk mengatasi masalah ketombe.

Untuk mengatasi ketombe menggunakan aspirin caranya tidak susah kok. Cukup ambil beberapa butir saja aspirinnya lantas anda tumbuk sampai halus setelah itu campurkan ke sampo yang biasa digunakan saat keramas. Setelah dicampur, pakai shampoo itu untuk berkeramas seperti biasa tapi hendaklah disertai pijatan lembut yang membuat kulit kepala rileks. Kalau anda ingin hasil yang lebih cepat, anda harus membuat masker rambut dari aspirin. Caranya beberapa butir aspirin dihaluskan kemudian ditempelkan ke kulit kepala lalu dibiarkan beberapa menit hingga meresap ke kulit kepala. Bilaslah seperti biasa menggunakan air bersih.

Nah itulah cara atasi ketombe dengan aspirin mungkin anda bisa mempraktekkannya segera setelah membaca artikel ini. Kami sarankan lakukan treatment rambut ini maksimal 2 kali seminggu untuk mencegah rambut rontok. Bagaimana anda siap melakukannya bukan?